Kapolres: Terima Kasih Pilkada Aman

oleh -
oleh

SUARABOJONRGORO.COM – Pelaksanaan Pemilukada serentak 2018 yang telah berlangsung pada hari Rabu tanggal 27 Juni 2018 kemarin yang berjalan aman, damai serta kondusif, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, SIK., MH., M.Si mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Bojonegoro, seluruh pasangan calon (Paslon) yang telah mengikuti kontestasi, tim sukses masing-masing paslon serta simpatisan paslon.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Bojonegoro telah mensukseskan Pemilukada serentak di Bojonegoro”, ucap Kapolres Kamis (28/06/2018).

Masih adanya proses penghitungan real count dari KPU, Kapolres juga berpesan kepada seluruh Paslon, Tim sukses dan simpatisan untuk tetap menahan diri hingga KPU mengumumkan secara resmi perolehan hasil rekapitulasi suara.

Bagi pihak-pihak yang keberatan terkait pelaksanaan pemungutan suara dan hasilnya, Kapolres mengimbau agar dapat menempuh mekanisme yang sudah di tentukan oleh undang-undang, baik itu melalui Panwaskab, Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Sentra Gakkumdu), Bawaslu atau bahkan melalui Mahkamah Konstitusi (MK).

“Silahkan menempuh jalur hukum, jika tidak menerima hasil resmi dari KPU nantinya”, imbuh Kapolres.

Kapolres juga berharap nantinya jika sudah ada ketetapan dari KPU dan seluruh Paslon menerima hasil Pemilukada dengan legawa agar rakyat Bojonegoro bersama-sama membangun Kabupaten Bojonegoro kembali dengan Bupati dan Wakil Bupati terpilih serta mengawal Janji-janji Politik yang telah diprogramkan ketika kampanye agar pembangunan di Bojonegoro bisa berjalan dengan lancar demi kesejahteraan rakyat Bojonegoro kedepan.

“Dari rakyat Bojonegoro untuk Bojonegoro, kita kawal bersama pembangunan di Bojonegoro hingga Pemilukada 5 tahun yang akan datang lagi”, pungkas Kapolres. (lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.