Ini Bahayanya Pakai Baju Terlalu Panjang

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Sebuah pelajaran buat wanita semua jika hendak berkendara menggunakan kendaraan roda dua dan mengenakan busana yang panjang. Sebuah insiden yang terjadi tadi pagi, Sabtu (23/06/2018) siang tadi sekira pukul 11.30 WIB di Jalan Teuku Umar Kota Bojonegoro tepatnya di sebelah swalayan Giant, rok baju seorang wanita masuk ke gir roda dan mengakibatkan rok tersebut terlilit ke gir roda dan mengakibatkan wanita tersebut hampir jatuh.

Melihat insiden tersebut, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, SIK., MH., M.Si saat melintas di jalan Teuku Umar tersebut dengan beberapa anggota Polres Bojonegoro yang ada dalam rombongan langsung memberikan bantuan kepada pengendara motor dan menolong wanita tersebut agar terlepas roknya yang terlilit gir roda motor. Akibat insiden tersebut juga, arus lalu lintas kendaraan yang melintas di jalan Teuku Umar sempat macet dan menjadi tontonan warga yang melintas.

“Tenang bu jangan panik, kita menepi biar jalan tidak macet”, ucap Kapolres kepada pengendara motor sambil membantu mengankat motor untuk menepi.

Usai menepikan kendaraan, Kapolres meminta ijin kepada wanita tersebut untuk memotong rok yang masuk ke dalam gir roda motor agar bisa lepas. Setelah rok terlepas, Kapolres juga sempat mengatur arus lalu lintas hingga lancar dan melanjutkan perjalanannya kembali. (lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.