Nisa Sabyan Sedot Pengunjung Kampanye MK

oleh -

SUARABOJONEGORO.COM – Kampanye akbar pasangan calon Bupati dan wakil Bupati nomor urut dua, Mahfudoh dan Kuswiyanto dihalaman stadion H. Soedirman, dipadati ribuan pengunjung. Dari pantauan suarabojonegoro.com dalam kampanye akbar tersebut pasangan calon Bupati dan wakil Bupati dengan akronim MK tersebut mendatangkan artis ibu kota Nissa Syaban, yang nebjadi magnet dalam kampanye tersebut. Kamis (21/06/18).

Penonton yang hadir dalam kampanye tersebut tidak hanya datang dari dalam Kota Bojonegoro, namun terdapat ratusan penonton yang datang dari luar Bojonegoro, untuk menyaksikan penampipan artis idolanya. Anisa, salah satu penonton asal Kota Nganjuk, ini menuturkan bahwa dirinya mengetahui adanya konser artis ibu kota yang sedang naik daun tersebut dari media sosial yang ramai diposting.

“Saya datang sama suami dan anak sejak pagi tadi,” katanya.

Menurut pengakuannya dirinya rela berdesak desakan dan datang lebih awal agar tidak ketinggalan menyaksikan artis idolanya tersebut. Kepada suarabojonegoro.com, ini dirinya mengaku tidak mengenal calon Bupati dan wakil Bupati yang diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN) Partai Nasional Demokrat (NasDem), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) tersebut.

“Semua calon Bupati nggak ada yang tahu, berapa calonnya saya juga nggak tahu, yang penting bisa nonton Nissa Sabyan,” ujarnya.

Beberpa penonton sempat pingsan karena berjubal dengan penonton lainnya didepan panggung. Bahkan penonton yang pingsan dilarikan dengan ambulan ke Rumah Sakit Bhayangkara.

Sementara itu Mahfudhoh Suyoto menyampaikan jika Paslon MK akan meneruskan program dari Kang Yoto (Bupati sebelumnya), jika dirinya terpilih menjadi Bupati Bojonegoro.

“Dua periode kang Yoto menjadi Bupati dan Kami akan meneruskan program dari Kang Yoto, tentunya untuk ke depan akan lebih kami tingkatkan dari Joss ke Joss Matoh,” Jelas Mafudhoh. (Bim/red)

Reporter: Bima Rahmat

No More Posts Available.

No more pages to load.