Lebaran, Identik Dengan Reuni Sekolah

oleh -

SUARABOJONEGORO.COM – Bagi umat muslim di Indonesia perayaan hari raya Idul Fitri menjadi ajang silaturohim dan saling bermaaf maafan baik dengan keluarga dan sanak famili. Seperti yang nampak pagi hari ini, para alumni Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama Negeri (SLTPN) 4 Bojonegoro tahun 2002 ini. Dengan penuh nuansa kekeluargaan para alumni SLTPN 4 Bojonegoro ini menggelar Halal Bihalal disalah satu cafe di Jalan Dewi Sartika, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro. Kamis (21/06/18).

Sugiharto, selaku Panitia menuturkan bahwa kegiatan Halal Bihalal tahun 2018 ini merupakan reuni ke dua semenjak tahun 2002. Dirinya juga menjelaskan bahwa untuk tahun 2019 mendatang akan melibatkan alumni SLTPN 4 angkatan 2003 dan 2004.

“Insyallah untuk tahun depan kami akan melibatkan adik kelas angkatan 2003 dan 2004 untuk ikut gabung berhalal bihalal,” katanya.

Selain itu, lanjut Sugiharto, untuk tahun Halal Bihalal tahun 2019 mendatang dapat mengumpulkan para alumni SLTPN 4 Bojonegoro, pasalnya untuk mengumpulkan para alumni tidaklah mudah. Hal ini dikarenakan banyaknya para alumni yang merantau di luar Kota Bojonegoro.

“Kebanyakan teman-teman merantau di luar Kota, jadi tidak mudah untuk berkumpul,” ujarnya.

Hak senada juga disampaikan oleh Dini, salah satu alumni SLTPN 4 Bojonegoro tahun 2002, dirinya menuturkan dengan digelarnya Halal Bihalal yang diselenggarakan pagi ini. Dirinya berharap kegiatan ini rutin diselenggarakan untuk mempererat tali silaturohim antar alumni.

“Semoga kegiatan ini dapat terus diselenggarakan, sehingga tidak putus komunikasi,” tambahnya.

Wanita satu anak ini berkesan dengan kegiatan reuni ini, pasalnya dengan kegiatan reuni dan halal bi halal ini dirinya dapat mengenag masa sekolah. Dirinya juga menuturkan banyak perubahan pada teman-teman seangkatannya.

“Asik bisa mengenag masa-masa masih sekolah dulu. Banyak yang sudah berubah, dan alhamdulillah teman-teman bannyak sukses dan saya doakan semakin sukses,” tambahnya.

Melalui suarabojonegoro.com, ini para alumni SLTPN 4 Bojonegoro tahun 2002 ini, mempersilahkan kepada para alumni SLTPN 4 angkatan 2002, 2003, dan 2004 jika berminat bergabung pada reuni dan halal bi halal tahun 2019 mendatang dapat berkonfirmasi melalui Panitia di nomor WhatsApp 081515117899 atas nama Sugiharto.

“Semoga tahun 2019 nanti dapat berkumpul semua,” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.