Sapa PKL, Pak Mul Diharapkan Bisa Ciptakan Lahan Untuk PKL

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Soehadi Moeljono dan Mitro’Atin sebelum Kampanye akbar di mulaindi halaman depan stadion Letjen Soedirmab, Bojonegoro, sempat menyapa para PKL (Pedagang Kaki Lima) yang sengaja datang untuk mendapatkan berkah Kampanye Mulyo Atine, Rabu (20/6/16).

Satu persatu PKL di hampiri oleh Pak Mul dan Bu Mit, dan mereka juga meminta Foto Bersama, sebagai kenang kenangan, “Jangan lupa ya pak pada kami kalo pak Mul dan Bu Mit jadi,” Celetuk salahbsatu PKL bernama Yuli.

Para PKL ini juga bertitip pesan kepada Pak Mul dan Bu Mit untuk bisa menyediakan lahan pasti kepalada PKL, sehingga tidak menjadi alasan Pemkab untuk selalu ditertibkan, “Karena kami tidak ada lahan tetap sehingga kami menempati trotoar dab badan jalan,” Tambah Yuli.

Pak Mul dihadapan PKL menyampaikan Langsung bahwa PKL adalah bagian dari masyarakat Bojonegoro yang berhak untuk mendapatkan peningkatan keaejahteraan.

Sehingga nantinya Pemkab harus menyediakan lahan khusus untuk PKL,”Kami akan mempersiapkan kebutuhan mulai Tenda dan lahan,tentu ada tata kelola yang baik, sehingga PKL bisa memanfaatkan fasilitas dan merasa nyaman dalam berjualan,” Tegas Pak Mul.

Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati nomor Satu ini juga berpesan dan berharap agar mendukung dan memilih dirinya pada 27 Juni mendatang agar keinginan bersama bisa terwujud. (Nik/Red)

Reporter: Monika

No More Posts Available.

No more pages to load.