Akibat Petasan, Sebuah Rumah Di Baureno Terbakar

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Sebuah rumah toko (Ruko) yang terletak di Desa Banjaranyar RT01/RW01, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, milik Huda (48) mengalami kebakaran. Kejadian kebakaran tersebut terjadi pada saat Huda sedang mengisi bensin ke botol. Secara bersamaan dengan itu anaknya bermain petasan di sekitar tempat pengisian bensin maka terjadilah kebakaran. Minggu (17/06/18).

“Saat mengisi bensin kebotol anak korban bermain petasan, sehingga terjadilah kebakaran,” kata Sukirno, selaku Kepala Bagian Penanganan Bencana BPBD Kabupaten Bojonegoro, Sukirno.

Sukirno, menuturkan bahwa musibah kebakaran tersebut diperkirakan terjadi pada Pukul 00.15, dan petugas Pos Baureno menerima laporan pada Pukul 00.25 sedangkan api dapat dipadamkan pada Pukul 01.30, dengan mengerahkan sepuluh personil dari Pos Damkar Baureno dan Pos Damkar Kota.

“Juga mengerahkan tiga unit mobil Damkar dari Pos Baurno dan Pos Damkar Kota,dan operasi pemadaman dipimpin oleh Kabid pemadaman Dinas Damkar Bojonegoro” ujarnya.

Adapun dalam musibah kebakaran tersebut Huda, mengalami luka bakar ringan pada kakinya yang mana saat itu dirinya berusaha mengeluarkan sepeda motor yang terbakar. Guna mendapatkan perawatan selanjutnya korban di larikan ke Rs Muhamadiyah Sumberejo.

“Sedangkan kerugian ditaksir mencapai 30 juta, meliputi 1 buah sepeda motor, rumah rusak ringan, dan daganganya yang terbakar,” pungkasnya. (Bim/red).

 

Reporter : Bima Rahmat

No More Posts Available.

No more pages to load.