Dir Binmas Polda Jatim Kunjungi Pos Pantau Terminal

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Dir Binmas Polda Jatim Kombes Gamar Basri mengecek pos pantau di pintu masuk sebelah utara Terminal Rajekwesi Bojonegoro, Senin (11/6/2018) pukul 14.43 WIB.

Dir Binmas Polda Jatim ditemani beberapa pejabat utama Polres Bojonegoro. Pria berpangkat Kombes ini mengecek ruang istirahat dan ruang kesehatan di Pos Pantau Terminal Rajekwesi Bojonegoro.

“Mengecek kesiapan pos pam dan pos pantau arus mudik lebaran 2018,” kata Kombes Gamar Basri kepada SuaraBojonegoro.com disela-sela kunjungannya.

Sementara itu, Kepala Terminal Rajekwesi Bojonegoro Sentot Santoso menerima langsung kunjungan dari Dir Binmas Polda Jatik tersebut. “Beliau mengecek beberapa ruangan di pos pantau,” kata Sentot.

Meski arus mudik lebaran rawan kriminalitas. Misalnya pencopetan dan lain sebagainya. Namun, kata Sentot, di Terminal Rajekwesi Bojonegoro terpantau aman. Ia mengaku tidak ada kriminalitas di Terminal.

“Mudah-mudahan tidak ada, semoga perjalanan para pemudik lancar-lancar saja tidak ada gangguan apapun,” imbuhnya. (yud/red)

Reporter : Wahyudi

No More Posts Available.

No more pages to load.