Safari Ramadhan, Buka Bersama dan Indahnya Berbagi

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Bertempat di Pendopo Malowopati diadakan Safari Ramadhan Pemkab Bojonegoro bersama SKK Migas, Pertamina EP Cepu. Acara tersebut dihadiri oleh Pj Bupati Bojonegoro Dr Suprianto SH MH beserta Ibu Narty Suprianto SE.

Jajaran Forpimda Bojonegoro, Pj Sekretaris lpDaerah, Kepala SKPD, Camat dan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bojonegoro serta Pejabat dilingkup SKK Migas, Pertamina EP Cepu 9 (6/6/2018)

Dalam sambutannya perwakilan dari SKK Migas, Ali Maschan mengatakan bahwa Bojonegoro bahwa 25% produksi migas nasional ada di Bojonegoro dan lapangan JTB adalah merupakan lapangan gas yang ada didarat terbesar di Indonesia, itu adalah anugerah yang besar dari Allah SWT yang per disyukuri.

“Untuk itu kami mengajak para hadirin semua yang ada disini untuk bersama-sama menjaganya agar dapat memberikan berkah,” katanya.

Kemudian Dalam kesempatan itu Pj Bupati Bojonegoro, Suprianto menyampaikan bahwa Ulama dan umaroh adalah unsur penting dalam kehidupan bermasyarakat, ulama seperti bintang-bintang dilangit sebagai penerang dan umaroh adalah merupkan pemimpin yang menjadi perisai umat.

“Untuk itu kita harus tingkatkan keberadaan dan menjaga kekompakan ulama dan umaroh di kabupaten Bojonegoro ini,” katanya.

Acara ini diawali oleh pembacaan ayat suci Al Quran oleh ananda Fahmi Latief juara I MTQ Tingkat Provinsi Jawa Timur, dilanjut Kultum dan Tauziah oleh Salahudin tentang kesitimewaan orang berpuasa.

Dalam acara itu pula diberikan bingkisan kepada anak yatim piatu yang diserahkan oleh Pj Bupati Bojonegoro, Forpimda Bojonegoro, Ketua MUI Bojonegoro, Kemudian dilanjut dengan Sholat Maghrib berjamaah dan Berbuka Puasa. (*/red)

SB.com

No More Posts Available.

No more pages to load.