Let’s Join SuaraBojonegoro.com, Buruan Kirim Surat Lamaran Anda

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Perkembangan media online SuaraBojonegoro.com cukup signifikan. Mulai dari tampilan, keredaksian hingga jumlah pembaca mencapai puluhan ribu pembaca. Sehingga, SuaraBojonegoro.com terus melakukan pembenahan. Diantaranya, penambahan Reporter.

Kali ini, SuaraBojonegoro.com membuka lowongan pekerjaan sebagai wartawan yang akan di poskan di Politik dan Pemerintahan di Kabupaten Bojonegoro. Bagi anda yang ingin bergabung dengan Redaksi SuaraBojonegoro.com, segera kirim surat lamaran anda ke SuaraBojonegoro.com.

Kebutuhan :

  1. Satu Reporter (Kode WR)

Persyaratan : 

  1. Sehat Jasmani
  2. Pria/Wanita minimal lulusan D3, atau sedang menempuh studi di perguruan tinggi (Diutamakan lulusan Ilmu Komunikasi dan Ilmu Sosial).
  3. Pengalaman dalam berorganisasi.
  4. Usia maksimal 25 tahun.
  5. Mampu bekerja dibawah tekanan.
  6. Mampu bekerjasama dengan tim dengan baik.
  7. Mempunyai kendaraan dan SIM.
  8. Bersedia bekerja di malam hari.

Tulis surat lamaran anda dan dilengkapi dengan data diri, foto copy ijazah, daftar riwayat hidup dan pas foto terbaru berwarna 2 lembar ukuran 4 X 6. Paling lambat lamaran sudah sampai di kantor SuaraBojonegoro.com Sabtu 30 Juni 2018.

Kirim lamaran ke Alamat Redaksi SuaraBojonegoro.com di Jalan Munginsidi Gang 02 nomor 30 Desa Sukorejo Bojonegoro. Atau melalui email: suara.bojonegoro@yahoo.com atau informasi lebih lanjut 081333301903 (Pimpinan Umum).

No More Posts Available.

No more pages to load.