Setelah Mandi Bersama Temannya, Bocah Ini Ditemukan Meninggal

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Asyik mandi di Sungai bersama temannya, Bocah bernama Wahyu Setiawan (6) warga Desa Sumberarum Kecamatan Dander, Bojonegoro ditemukan dalam keadaan meninggalndunia pada Senin (28/5/18) kemarin, dalam kondisi terapung diperairan sungai.

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com,sebelumnya korban ini sedang asyik mandi di sungai bersama dua orang temannya, dan setelah itu kedua teman korban pulang dan korban masih mandi, diduga korban tenggelam saat mandi dan tidak ada yang menolong hingga korban meninggal dunia.

“Korban mandi bersama dua temannya Endi dan Ponco disungai Desa setempat, karena tidak kunjung pulang kemudian orang tua korban bersama Junaidi melakukan pencrian korban,” Terang AKP Wijiyanto, Kapolsek Dander.

Kemudian saat melakukan pencarian disungai orang tua korban dan saksi sangat kaget ketika melihat tubuh korban terapung diair sungai dan kemudian, melapor ke Polisi.

“Kami langsung mendatangi TKP untuk melakukan evakuasi terhadao korban tenggelam dan membawanya pulang kerumah duka,” Lanjut kapolsek Dander.

Tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan dalam tubuh Korban, dan orang tua korban menerima keadaan tersebut, kemudian korban dimakamkan. “Karena Orang tua korban tidak berkenan di otopsi jadi jenasaj korban langsung dimakamkan,” Tambah Mantan Kapolsek Kalitidu. (Sas*)

Reporter: Sasmito

No More Posts Available.

No more pages to load.