Ini Identitas Pria Yang Ditemukan Meninggal di Alun-alun Bojonegoro

oleh -
oleh
Ilustrasi

SUARABOJONEGORO.COM – Pria yang ditemukan meninggal dunia di barat tribun alun-alun Kota Bojonegoro pada Kamis (24/5/2018) kemarin, adalah warga Dusun Kedungrejo Desa Ngumpakdalem Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro bernama Darmo 65 tahun.

“Sudah diserahkan ke pihak keluarga dan sudah dimakamkan,” kata Kapolsek Kota Bojonegoro Kompol Eko Dhani Rinawan kepada wartawan.

Pria asal Dusun Kedungrejo itu sempat tidak diketahui identitasnya. Sebab, saat ditemukan meninggal dunia di barat tribun alun-alun Kota Bojonegoro kemarin tidak ada kartu indentitas korban. Namun, setelah petugas melakukan pencarian, keluarga korban dapat diketahui.

Kronologinya, berawal saat petugas mendapat informasi dari warganbahwa korban memiliki keluarga di Desa Sumbertlaseh Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro. Berdasarkan informasi itu, petugas segera melakukan pencarian keberadaan keluarga korban.

“Informasi tersebut memang benar, korban memiliki keluarga di Desa Sumbertlaseh dan petugas berhasil bertemu dengan keluarga korban tersebut,” ucap Kapolsek.

Keluarga korban bernama Nariyo 53 tahun warga Desa Sumbertlaseh RT 019 RW 002 Kecamatan Dander. Petugas pun langsung mengajak keluarga korban ke RSUD Bojonegoro untuk memastikan apakah benar jenazah korban adalah keluarganya.

Sesampainya di rumah sakit, keluarga korban memastikan bahwa pria yang ditemukan tersebut adalah jenazah keluarganya yang bernama Darmo warga Dusun Kedungrejo Desa Ngumpakdalem Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro.

Atas kejadian ersebut, keluarga korban meminta untuk tidak dilakukan otopsi yang dinyatakan dengan membuat surat pernyataan, tidak akan menutut kepada pihak manapun atas meninggalnya korban tersebut.

“Lalu jenazah korban diserahkan kepada keluarga untuk proses pemakaman,” pungkas Kapolsek. [nik]

No More Posts Available.

No more pages to load.