Dump Truck Tabrakan Dengan Inova Begini Kejadiannya

oleh -

SUARABOJONEGORO.COM – Sebuah kecelakaan terjadi dijalan Raya Bojonegoro – Cepu turut wilayah Desa Ngulanan Kecamatan Dander Kabuoaten Bojonegoro, antara Kendaraan Toyota inova S-1021-NC dengan Kendaraan Dump truck G-1353-KD, Pukul 05.30 WIB, Rabu (23/5/18).

Disampaikan oleh Kanit Laka Lantas Polres Bojonegoro, Ipda Mukari pasca kejadian kecelakaan tersebut, bahwa Kendaraan Dump truck G-1353-KD yang dikemudikan oleh M Ubaidilah (18) Warga Desa Gesikan Rt 01/02 Kecamatan Grabagan Kabupaten Tuban berjalan dari arah barat ke timur sesampai di TKP mendahului kendaraan yang berjalan searah didepannya hingga melebihi as jalan.

“Namun pada saat yang sama dari arah berlawanan berjalan Kendaraan Toyota inova S-1021-NC yang dikemudikan oleh Adi Winarno,” Ungkap Ipda Mukari.

Dikarena jarak sudah dekat dan pengemudi kendaraan dump truck kurang konsentrasi dan memperhatikan arus lalu lintas yang ada didepannya akhirnya terjadi laka lantas.

Akibat laka lantas Kedua kendaraan mengalami kerusakan matrial dibagian depan dan kendaraan Truk mengalami oleng.

“Tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan tersebut, namun kerugiaan material. Mencapai Rp 20 juta,” Jelas Ipda Mukari.

Kanit Laka Lantas Polres Bojonegoro ini juga berpesan kepada pengunna jalan dan juga pengendara roda empat agar berhati hati dan selalu waspada saat berada dijalan raya.

“kami berharao masyarakat lebih mematuhi peraturan lalu lintas dan rambu rambu yang ada,” Pungkasnya. (Sas*)

Reporter: Sasmito

No More Posts Available.

No more pages to load.