Ditinggal Shalat Tarwih, Sebuah Ruko Disatroni Maling

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – sebuah Rumah dan Toko (Ruko) di Dusun Kepel, Desa Bergolo RT. 12 RW 5, Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro, harus di obok obok pencuri, saat pemiliknya sedang melaksanakan sholat Tarwih di Masjid terdekat. Kejadian diperkirakan pada pukul 20.00 WIB, Sabtu (19/5/18) ini diketahui oleh pemiliknya sepulang dari Shalat Tarwih.

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, Pemilik Ruko, Suparjo (46), saat korban pelapor ini masuk kedalam. Rukonya dan melihat adanya kerusakan pada pintu rumah bagian belakang, namun korban kaget saat melihat beberapa dagangannya yaitu beberapa buah rokok hilang dan juga dua buah Handphone lenyap dari tempatnya.

Melihat kejadian tersebut, korban kemudian melapor ke Polsek kalitidu dengan didampingi Kepala Desa setempat, bersama para saksi.

Mendapatkan Laporan Tersebut, Polisi langsung melakukan Olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan memintai keterangan dari para saksi, kemudian pihak Polsek Kalitidu langsung mengembangkan Penyelidikan dan akhirnya pelaku terduga Pencurian di Ruko milik Sarjono dapat di bekuk.

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, mengatakan bahwa pihaknya langsung melakukan penyelidikan dan dapat menangkap pelaku dugaan pencurian di ruko.

“Tidak lebih dari 6 jam Kasus ini dapat terungkap, oleh Polsek Kalitidu, Terduga pelaku dapat diamankan beserta barang bukti yang diambil dari rumah korban,” Terang Kapolres Bojonegoro.

Pelaku diduga berjumlah 4 orang dan semuanya diamankan di Polsek Kalitidu untuk dimintai keterangan guna proses hukum lebih lanjut. Adapaun keempat terduga pelaku diantaranya adalah FA, AP, KS dan MH yang semuanya beralamatkan tidak jauh dari Lokasi dugaan pencurian Di Kecamatan Kalitidu.

Kapolres berpesan kepada warga Masyarakat agar memperhatikan pintu kunci rumahnya saat bepergian, dan juga untuk meneliti ulang kondisi rumahnya apakah benar benar sudah terkunci dwngan baik atau belum sebelum meninggalkan rumah. (Nik/Red)

Foto: Ilustrasi Republika.online

No More Posts Available.

No more pages to load.