Awal Puasa, Garapan Salon Mobil Cukup Ramai

oleh -
oleh

BOJONEGORO, SB.com – Awal puasa bak menjadi berkah tersendiri bagi pemilik jasa salon mobil. Pasalnya, awal puasa ini garapan poles eksterior interior mobil cukup ramai. Seperti yang dikatakan Malin Subianto pemilik usaha ‘Bians’ ini.

Ia mengaku garapannya kian meningkat, dibanding sebelum puasa. Awal puasa ramahan ini, garapannya dua hingga tiga mobil perhari. “Kalau sebelum puasa hanya satu sampai dua unit mobil yang kami garap,” katanya kepada SuaraBojonegoro.com, Sabtu (19/5/2018).

Bians salon mobil ini menawarkan jasa poles eksterior dan interior mobil, poles mesin, cuci jog pasang anti karat dan pasang peredam kap. Selain itu pemasangan peredam body, poles kerak atau jamur kaca, desain doortrime dan variasi interior.

“Awal puasa ini garapan kami cukup ramai, kebanyakan yang mempoles mobil ini untuk persiapan hari raya,” ujar Bian sapaannya.

Bian salon mobil ini berada di Desa Sidobandung Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur. Kebanyakan yang mempoles mobil adalah warga Bojonegoro Kota, Balen, Kapas dan sekitarnya. “Rata-rata mereka kesini pagi hari, kalau harinya hari Sabtu dan Minggu yang paling sering,” kata Bian.

Harganya cukup terjangkau. Mulai dari harga Rp 300 ribu sampai Rp 350 ribu per mobil. Meski demikian, kata bian, harga tersebut tergantung besar kecilnya mobil. “Kalau jenis avanza seharga Rp 300 ribu, tapi kalau mobil besar seperti pajero dan fortuner seharga Rp 350 ribu itu poles total,” ucapnya.

Di bulan puasa ini Bians salon mobil membuka promo. Promo Ramadhan Rp 200 ribu per unit mobil poles total, meliputi eksterior dan interior. Untuk area Bojonegoro Kota, Balen dan Kapas bebas trasnport. “Secara otomatis harga lebih murah, promo berlaku hanya berlaku di bulan Ramadhan saja,” imbuhnya. [yud]

Reporter: Wahyudi

No More Posts Available.

No more pages to load.