Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Unigoro Dikukuhkan

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Universitas Bojonegoro dikukuhkan di ruang Fakultas Hukum lantai 2, Senin (14/5/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Rektor Universitas Bojonegoro, Slamet Kyswantoro, SE., MM., Wakil Dekan Fakultas Hukum, SH., MM., MH., Dekan Fakultas Hukum, Herawati, SH., MH., dan Didiek Wahyu Indarta, SH, S.p1, selaku Biro Kemahasiswaan.

Dalam acara tersebut mengundang satu mahasiswa perwakilan dari masing-masing fakultas dan satu mahasiswa dari perwakilan UKM yang ada di Unigoro dan alumni Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum.

Jaya Andris Setiawan, Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dalam sambutannya mengingatkan untuk selalu membawa nama baik Fakultas Hukum kedapannya bukan hanya dilingkungan Fakultas Hukum tetapi juga diluar Universitas Bojonegoro.

Sementara itu, Dekan Fakultas Hukum, Herawati, SH., MH., mengharapkan agar seluruh pengurus BEM kompak dan aktif dalam keterlibatan di semua kegiatan.

“Semua harus ikut terlibat dalam kegiatan. tidak hanya pengurus tetapi semua mahasiswa di Fakultas Hukum,” ujarnya.

Dalam prosesi acara pengukuhan semua pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa dipanggil satu persatu maju kedepan untuk dibacakan naskah pelantikan agar nantinya dari pengurus bisa bertanggung jawab. [lis]

No More Posts Available.

No more pages to load.