Polemik Spanduk Salah Cetak di Acara Kunjungan Prabowo di Bojonegoro

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Spanduk yang bertuliskan “Mari Merebut Kenangan” yang bergambarkan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan dipasang di pintu masuk Gedung Olahraga (GOR) Dabonsia Desa Ngumpak Dalem, Kecamatan Dander Bojonegoro, Sabtu (05/05/18) masih menjadi polemik dan pembicaraan dikalangan Masyarakat.

Pasalnya, spanduk yang diduga salah cetak ini juga terpasangan di dalam GOR, tempat acara kunjungan Prabowo Subianto, dan menarik warga pengunjung yang datang dan melihat spanduk tersebut.

“Tidak tahu apa maksud spanduk tersebut, kemungkinan salah,” Kata Rahmat salah satu warga yang datang diacara tersebut.

Peserta lain pun tampak tersenyum dan juga mempertanyakan terkait tulisan spanduk berukuran sekitar 1 x 4 meter itu terpasang di sejumlah tempat, disekitar lokasi acara.

Ketua DPC Partai Gerindra Bojonegoro, Budiono, saat dikonfirmasi sejumlah awak media melalui telepon genggamnya mengatakan, bahwa ada kesalahan dalam penulisan spanduk, dan diperkirakan pemasangnya tidak jeli dan cermat sehingga tetap dipasang.

Budiono juga menyatakan, bahwa ada kekliruaan penulisan yang seharusnya ditulis “Kemenengan” tetapi di tulis “Kenangan” sehingga tampak janggal.

“Kami Mohon maaf atas kekeliruan cetak tulisan tersebut,” Pungkas Budiono.

Hingga saat ini, tulisan di spanduk tersebut masih menjadi perbincangan warga di grup media sosial. Membahas soal tulisan di spansuk sambutan kepada orang nmor satu di Partai Gerindra tersebut. (sas)

Reporter : Sasmito

No More Posts Available.

No more pages to load.