Bangun Sinergitas, Kapolres Bojonegoro Santai Bareng Bersama Puluhan Awak Media

oleh -
oleh
FOTO: Puluhan awak media foto bersama dengan Kapolres Bojonegoro disela-sela acara.

SUARABOJONEGORO.COM – Kapolres Bojonegoro, Ary Fadli SIK MH MSi, bersama puluhun awak media menggelar kumpul bareng dalam rangka mewujudkan pilkada damai, anti hoax, stop isu sara, dan ujaran kebencian di Garasi Caffe Bojonegoro, Sabtu (28/04/18) malam.

Selain itu, beberapa wartawan yang tergabung dalam organisasi wartawan seperti, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Aliansi Jurnalis Independen (AJI) dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) turut hadir dalam acara tersebut.

Ketua PWI Kabupaten Bojonegoro, Sasmito Anggoro mengatakan, bahwa di dunia jurnalis/wartawan, para wartawan memiliki idealis yang tinggi. Sehingga, terkadang menimbulkan berbagai perbedaan.

“Namun demikian, adanya perbedaan itulah nantinya akan menjadi satu, karena tidak ada kesatuan tanpa adanya perbedaan,” katanya menjelaskan.

Pihaknya berharap ada sinergitas baik yang terbangun antara kepolisian dan awak media. “Sehingga kita dapat memberikan informasi dan manfaat bagi publik,” ujarnya pria yang sekaligus menjabat Sekretaris Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Bojonegoro ini.

Sementara itu, Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli SIK MH MSi mengatakan, keberadaan media sangatlah penting bagi institusi Polri sebagai mitra untuk memberikan dan menyampaikan informasi kepada masyarakat.

Ia berharap, institusi yang dipimpinnya dengan awak media dapat bekerjasamama dengan baik. Harapannya, dapat tercipta suasana yang kondusif dalam Pilkada 2018. Dengan cara memberikan berita faktual dan bisa mendinginkan suasana.

“Saya berharap sinergitas kita ini bisa menciptakan suasana yang kondusif, khusunya di Bojonegoro, kami dari Polres akan terbuka kepada rekan-rekan untuk memberikan informasi,” jelasnya.

Pria berpangkat dua mawar di pundaknya ini, berharap awak media dapat membentuk opini publik yang menyejukkan Kabupaten Bojonegoro dalam menghadapi Pilkada 2018. “Sehingga semua tahapan pilkada selesai, suasana tetap kondusif,”  (bim/yud)

Reporter : Bima Rahmat

Editor : Wahyudi

No More Posts Available.

No more pages to load.