PDIP All Out Pemenangan di Bojonegoro, Abidin Fikri Sokong DPC PDIP

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Perkuat Kekuatan Gotong Royong, Budi Irawanto diperkuat dan PDI Perjuangan benar-benar serius berjuang memenangkan Pilkada Bojonegoro senafas dengan pemenangan Gus Ipul-Puti G Soekarno.

“PDI Perjuangan dan PKB all out di Bojonegoro dan Pilgub Jatim. Untuk memastikan jalan kemenangan, maka Abidin Fikri ditugaskan membantu Budi Irawanto (Wawan) dengan cara menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPC PDI Perjuangan sampai tanggal 7 Juli 2018,” kata Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto.

Plt Ketua DPC tersebut bersifat sementara, agar Wawan bisa berkonsentrasi penuh sebagai calon wakil Bupati. Keputusan tersebut merupakan hal yang biasa, sebagai bentuk gotong royong dan totalitas PDI Perjuangan untuk menggalang dukungan masyarakat Bojonegoro.

Dengan tugas perbantuan tersebut, maka seluruh jajaran PDI Perjuangan akan semakin solid, terpimpin dan terus bergerak menggalang pemilih.

“PKB dan PDI Perjuangan jika sudah bersinergi harus all out. Budi Irawanto akan semakin fokus sebagai calon wakil bupati mengingat tugasnya untuk sementara dibantu oleh Abidin Fikri,” imbuhnya.

Hasto Kristiyanto juga meyakini dengan demikian jalan kemenangan akan semakin terbuka. (*/lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.