Kunjungan Redaksi Kapolsek Kota Bojonegoro Beserta Jajaran

oleh -
oleh
FOTO: Kunjungan Redaksi Kapolsek Kota Bojonegoro, Kompol Eko Dani berserta jajaran.

SUARABOJONEGORO.COM – Kapolsek Kota Bojonegoro, Kompol Eko Dani berseta Kanit Intel, Iptu Berton dan Kanit Provos Polsek Kota Bojonegoro, Aiptu Basuki Rahmat mengadakan kunjungan redaksi di media SuaraBojonegoro.com, Jumat (27/04/18) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kunjungan tersebut, disambut langsung Pimpinan Umum SuaraBojonegoro.com, Sasmito Anggoro, Redaktur SuaraBojonegoro.com, Mujamil Edi Wahyudi dan Wartawan SuaraBojonegoro.com, Bima Rahmat.

“Kunjungan ini dalam rangka membangun sinergitas dengan media yang ada di Kabupaten Bojonegoro,” kata Kapolsek Kota Bojonegoro, Kompol Eko Dani kepada SuaraBojonegoro.com.

Sementara itu, Pimpinan Umum SuaraBojonegoro.com, Sasmito Anggoro mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolsek Kota Bojonegoro berserta jajaran. Pihaknya, menyambut positif kunjungan tersebut.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan ini, kami berharap sinergitas antara Polri dengan media yang ada di Bojonegoro senantiasa terjaga dengan baik,” katanya.

Suasana kunjungan redaksi tampak santai. Sesekali gelak tawa dari Kapolsek Kota Bojonegoro dengan Pimpinan Umum SuaraBojonegoro.com mewarnai kunjungan redaksi tersebut.

“Kami berharap sinergitas ini selalu terjaga, sehingga kamtibmas Bojonegoro senantiasa kondusif,” pungkasnya. (bim/yud)

Reporter : Bima Rahmat

Editor : Wahyudi

No More Posts Available.

No more pages to load.