Peserta Duta Kampus Unigoro Ikuti Karantina

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Para peserta pemilihan duta kampus Universitas Bojonegoro 2018 mulai mengikuti kegiatan karantina hari pertama di Ruang Meliwis Putih Rektorat kampus setempat, , Minggu, (22/04/18).

Sekitar 10 orang finalis yang terpilih mengikuti berbagai materi yang disampaikan oleh narasumber, diantaranya materi sejarah dan perkembangan Universitas Bojonegoro yang disampaikan oleh Ketua Yayasan Suyitno Bojonegoro (YSB) Arief Januarso, S.Sos., M.Si.

“Dengan perkembangan Universitas Bojonegoro dari sisi pembangunan, kami juga terus berupaya maksimal untuk meningkatkan kualitas lulusan Unigoro agar dapat bersaing di tingkat nasional dan internasional,” tutur ketuaYSB.

Selain itu, para pesera juga mendapatkan materi tentang publik speaking yang menjadi salah satu modal dasar untuk menjadi seorang duta kampus.

Dalam kegiatan hari pertama karantina, hadir pula mantan juara Duta Wisata Bojonegoro, sekaligus Duta Mahasiswa GenRe Jawa Timur, Wilda Safira yang memberikan motivasi bagi para peserta pemilihan Duta Kampus Unigoro 2018.

Dalam karantina ini para peserta sudah mulai dinilai untuk menentukan pemenang pada saat grand final pada 1 Mei nanti.

Beberapa kriteria penilaian dianataranya adalah keaktifan peserta, etika dan penilaian dari masing-masing juri dengan materi yang berbeda-beda.

Pemilihan Duta Kampus Universitas Bojonegoro 2018 dilakukan untuk menemukan mahasiswa yang memiliki kecapakan dalam komunikasi, kepribadian yang baik, cerdas dan berkarakter dan menjadi ujung tombak promosi kampus Universitas Bojonegoro di masyarakat. (lis/nik)

Reporter : Tata Monika

No More Posts Available.

No more pages to load.