Puluhan Mahasiswa Unigoro Ikuti Seleksi Pemilihan Duta Kampus Unigoro

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Puluhan Mahasiswa Universitas Bojonegoro, mengikuti seleksi pemilihan Duta Kampus Universitas Bojonegoro 2018, Jum’at (20/04/18).

Dalam kegiatan yang berlangsung di ruang kelas Fakultas Ekonomi tersebut tampak berjalan kondusif dan diikuti antusias yang tinggi oleh mahasiswa.

Pemilihan Duta Kampus sendiri merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari Dies Natalis Universitas Bojonegoro ke-37, yang tujuannya adalah untuk menjaring mahasiswa dan mahasiswa bertalenta dan berprestasi untuk mempromosikan Unigoro.

Seleksi hari ini diantaranya adalah seleksi tulis, wawancara, dan seleksi
bakat yang membuat para peserta harus bersaing menampilkan yang terbaik.

Siti Nurhidayah, mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) yang turut menjadi peserta mengatakan, dirinya sudah melakukan berbagai persiapan untuk mengikuti seleksi hari ini, salah satunya dalam hal seleksi bakat.

“Saya menampilkan bakat seni tari, karena saya memang sudah menari sejak di Sekolah Dasar, semoga bisa maksimal dan lolos ke babak Grand Final Duta Kampus 2018,” ungkapnya.

Nantinya akan ada 10 peserta yang akan lolos ke karantina dan babak final pada 1 Mei, bersamaan dengan kegiatan lomba fashion show. (*/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.