Kunjungan Puluhan Anak RA ke Unigoro Bojonegoro

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Universitas Bojonegoro mendapat kunjungan puluhan anak-anak RA Darussalam Bojonegoro.

Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan kunjungan yang bertujuan untuk mengetahui suasana perkuliahan di Unigoro.

Ada sekitar 96 anak dan didampingi 10 orang guru dalam kegiatan kunjungan tersebut, tujuannya untuk mengenalkan profiul lulusan atau profesi yang ada di Unigoro.

Rahmah, salah satu guru pendamping mengatakan manfaat dari kegiatan ini untuk menjelaskan kepada anak-anak bahwa setelah lulus kuliah bisa memilih pekerjaan sesuai yang prodi
yang di inginkan.

“Harapan kami adanya kunjungan ini anak-anak bisa mencapai cita-citanya misalkan mereka ingin jadi pengacara bisa kuliah difakultas hukum,” ujurnya.

Kunjungan dari TK Darussalam disambut langsung oleh Rektor Universitas Bojonegoro, Slamet Kuswantoro, SE., MM, ketua Yayasan Suyitno, Arief Januarso, S.Sos., M.Si., dan para dosen di lingkup Unigoro.

Mereka yang hadir diajak untuk berkeliling, melihat gedung fakultas yang ada di Universitas Bojonegoro dan diberi penjelasan tentang setiap jurusan yang ada dengan metode fun dan mudah dipahami oleh mereka.

Selain itu, anak-anak juga diajak nonton video tentang Kampus Unigoro dan diberi door prize untuk memeriahkan suasana.

Pihak Unigoro menyambut baik antusias yang ditunjukan oleh anak-anak dalam kunjungan hari ini. Diharapkan dengan adanya kunjungan ini, mereka minimal dapat mengetahui apa saja jurusan yang ada di Unigoro sehingga dapat menumbuhkan minat dan bakat yang mereka miliki. (*/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.