Tingkatkan Motifasi Mahasiswa, Kuliah Umum Bersama Tim Pascasarjana UNDIP

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Tim pasca sarjana Universitas Diponegoro (UNDIP) Semarang, menggelar kuliah umum di Gedung Mayor Sogo, Kampus Universitas Bojonegoro, Selasa (17/04/18) siang.

Kuliah umum tersebut dihadiri ratusan peserta. Tema acara tersebut ‘Meretas Kreatifitas, Meniti Prestasi, Ekspresikan PKM-mu’.

Beberapa tim sekolah pasca sarjana UNDIP yang hadir, Dr. Sudarno, M.Sc., Sekjur Program Doktoral Ilmu Lingkungan UNDIP, Dr. Suryono, Kaprodi Magister Sistem Informasi dan Dr. Asep Yoyo Sekjur Magister Energi.

Ketua penyelenggara kegiatan, Laily Agustina Rahmawati, S.Si, M.Sc., mengatakan, tujuan dilakukannya kuliah umum ini adalah agar mahasiswa mendapatkan motivasi dan bisa sharing pengalaman langsung dari reviewer Program Kreatifitas Mahasiswa.

“Dengan adanya kuliah umum ini dapat meningkatkan motivasi mahasiswa sehingga minat mahasiswa dalam menyusun PKM lebih meningkat dan proposal PKM yg diajukan oleh mahasiswa bisa didanai oleh Dikti,” ungkap dosen Fakultas Pertanian Unigoro tersebut.

Sementara itu, kegiatan kuliah umum sendiri berjalan dengan lancar dan antusiasme dari para mahasiswa cukup tinggi dalam berbagi pengalaman bersama tim sekolah pasca sarjana UNDIP tersebut. (bim)

Reporter : Bima Rahmat

No More Posts Available.

No more pages to load.