AKBP Ari Fadly Pimpin Pengalihan Arus Lalulintas

oleh -

SUARABOJONEGORO.COM – Kapolres Bojonegoro, AKBP Ari Fadly memimpin langsung pengalihan arus lalulintas di Kecamatan Baureno Bojonegoro. Lantaran dampak putusnya jembatan penghubung antara Kabupaten Lamongan dan KabupatenTuban.

Kapolres pun langsung memberikan petunjuk arah serta mengatur arus lalulintas. “Adanya jembatan yang runtuh, tentu akan mempengaruhi arus lalu lintas yang menuju Tuban dan beralih menggunakan jalan di Bojonegoro,” kata kapolres kepada suarabojonegoro.com.

Kapolres menambahkan, masyarakat agar lebih bersabar menggunakan jalan yang biasanya padat lancar. Namun, saat ini agak sedikit macet disebabkan banyaknya kendaraan menuju Bojonegoro.

“Masyarakat harus lebih sabar, karena pasti kendaraan yang melintas akan lebih banyak dari biasanya,” ucap kapolres.

Kasat Lantas Polres Bojonegoro, AKP Aristianto BS mengatakan, bahwa para pengguna jalan yang biasanya menggunakan jalur Pantura melalui Kabupaten Tuban, bisa menggunakan jalur Kabupaten Bojonegoro.

“Selain itu, jalur Pantura bisa melalui daerah Cepu Kabupaten Blora lalu Kota Bojonegoro,” kata Kasat Lantas.

Pihaknya meminta supaya pengguna jalan untuk lebih berhati-hati dijalan raya dan tetap mematuhi peraturan lalulintas serta rambu lalulintas di jalan raya.

“Stop pelanggaran, stop kecelakaan, keselamatan demi kemanusian,” imbuhnya. (lis/yud)

No More Posts Available.

No more pages to load.