Wujudkan BEM Fakultas Hukum Lebih Inovatif dan Aspiratif

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Jaya Andris Setiawan dan Renof Putra Adi Setiawan akhirnya terpilih menjadi Ketua dan Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Universitas Bojonegoro 2018, dalam pemilihan Ketua dan Wakil Ketua BEM Fakultas Hukum, Kamis (5/4) malam.

Dalam pemilihan yang berlangsung di Kantor Fakultas Hukum Unigoro tersebut, keduanya ditetapkan secara aklamasi untuk menjabat sebagai ketua dan wakil ketua.

Pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri oleh Dekan Fakultas Hukum, Herawati SH., MH., Wakil Dekan, Satini, SH., MM., MH., dan Kaprodi Endang Susilowati, SH., MH.

Jaya Andris Setyawan mengatakan, dalam pemilihan tersebut hanya ada calon tunggal sehingga ia dan pasangannya dipilih secara aklamasi.

“Saya terpilih secara aklamasi, dan belum dilakukan pelantikan masih sebatas penetapan secara reorganisasi,” ujar mahasiswa semester 4 tersebut.

Ia juga mengungkapkan visi dan misinya setelah terpilih menjadi ketua BEM FH Unigoro 2018, diantaranta adalah mewujudkan perubahan ‘BISA’ (Bekerja, Inovatif, Solid, Aspiratif) dalam Fakultas Hukum.

“Saya juga ingin meneruskan kegiatan-kegiatan positif yang sudah ada dari BEM Fakultas Hukum tahun lalu, salah satunya adalah konsultasi bantuan hukum,” ucapnya.

Sementara itu, Jaya Andris Setyawan juga memiliki misi yang akan segera dilaksanakan, diantaranya adalah pengembangan mahasiswa Fakultas Hukum dalam bidang akademik dan non akademik.

Fakultas Hukum juga diharapkan mampu dijadikan sebagai sentra kajian-kajian hukum dan mampu mewujudkan bantuan hukum gratis di pedesaan. (*/bim)

Reporter : Bima Rahmat

No More Posts Available.

No more pages to load.