Sebelum Meninggal, Korban Sempat Bermain Air

oleh -
oleh
Ilustrasi google.com

SUARABOJONEGORO.COM – Pelajar SMPN 5 Bojonegoro, Fatur Rohman, warga Desa Mojodeso RT 06 RW 01 Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, ditemukan meninggal dunia di pemandian sumber air Krawak Desa Guwoterus, Kecamatan Montong Tuban, Jumat (30/03/18) lalu.

Sebelum meninggal dunia, korban berumur 15 tahun itu sempat bermain air bersama lima temannya. Namun tiba-tiba korban berteriak meminta tolong karena tenggelam. Salah satu temannya, berupaya menolong. Tapi, korban terlepas dan akhirnya tenggelam.

“Setelah dilakukan pencarian oleh warga sekitar, korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia,” kata Kapolsek Kapas AKP Ngatimin.

Kejadian itu, berawal saat korban bersama lima teman sekolahnya. Tegar Praduta Putra, 14, Diki Hermawan, 16, Ahmad Salman, 15, Abdurob, 15, dan Dicky Munif, 15, berangkat ke pemandian sumber air Krawak Desa Guwoterus Kecamatan Montong Tuban, sekitar pukul 08.30 WIB.

Sekitar pukul 10.00 WIB, korban dan teman-temannya tiba di lokasi tersebut. Tanpa sepengetahuan teman-teman korban, korban bermain sendiri, terpisah dari teman-temannya yang lain. Dan, tiba-tiba korban teriak minta tolong kepada teman-temannya.

“Mendengar teriakan korban, salah satu temannya pun langsung berupaya menolong korban, karena kuwalahan akhirnya korban pun terlepas dari genggaman tangan temannya itu,” kata dia.

Tidak lama kemudian, teman-teman korban dan warga sekitar yang melihat kejadian itu segera membantu melakukan pencarian hingga korban berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. “Korban segera dievakuai dan peristiwa itu dilaporkan ke polisi,” ujarnya.

Berdasarkan hasil olah TKP dan identifikasi pihak kepolisian serta tim medis kecamatan setempat, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban.

“Penyebab kematian korban murni karena tenggelam, diduga korban tidak bisa berenang, sedangkan kedalaman pemandian tersebut sekitar empat meter,” katanya.

Jenazah korban, Ananda Fatur Rohman, 15, tiba di rumah duka Desa Mojodeso RT 06 RW 01 Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro sekira pukul 14.30 WIB. Jenazah dibawa ke rumah duka menggunakan ambulance Puskesmas Montong.

“Atas kejadian tersebut, keluarga korban menerima sebagai musibah dan tidak akan menutut siapapun, jenazah korban sudah dikebumikan,” pungkasnya. (ron/yud)

Reporter : Sya’roni

Editor : Wahyudi

No More Posts Available.

No more pages to load.