Komitmen Kembangkan Poteni Siswa

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Madarasah Aliah Negeri (MAN) 2 Kabupaten Bojonegoro, berkomitmen akan mengembangkan potensi siswa-siswinya dalam bidang Olahraga. Pasalnya dalam kurun waktu tiga tahun terakhir ini MAN 2 Kabupaten Bojonegoro, mampu meraih prestasi yang membangakan di ajang Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB).

Yulianto, Spd selaku Guru Pendidikan Pancasila dan Kewarga Negaraan (PPKN) ini menuturkan bahwa di ajang Porkab yang lalu MAN 2 Kabupaten Bojoengoro mampu meraih dua Emas, dua Perak,dan tiga Peruggu di tiga Cabang Olahraga yakni Sepak Takraw, Pencak Silat dan Renag.

“Alhamdulillah tiga tahun terakhir ini anak didiik kami mampu meraih prestasi yang cukup memuaskan,” katanya.

Guna menunjang prestasi serta menigkatkan minat dan bakat bagi para siswanya MAN 2 Kabupaten Bojoengoro, selalu mensuport anak didiknya dengan memberikan fasilitas latihan. Selain itu MAN 2 Kabupaten Bojonegoro juga memberikan Reward bagi mereka yang berprestasi.

“Kami akan memberikan Reward bagi para siswa yang berprestasi yakni menggeratiskan Infak Sekolah (SPP). Kalau di tingkat Kabupaten selama 3 Bulan dan tingkat Provinsi 6 Bulan. Yang jelas pihak sekolah akan memperhatikan,” ujarnya.

Dengan prestasi tersebut dirinya berharap kedepan MAN 2 Kabupaten Bojonegoro, akan mampu melahirkan bibit-bibit atlit yang mampu berprestasi tidak hanya di ajang Kabupaten namun hingga di tingkat Nasional.

“Alhamdulillah MAN 2 Kabupaten Bojonegoro untuk cabor Pencak Silat mampu berprestasi di tingkat Nasional yakni atas nama Ferdivian Adi Saputra dan Ahmad Sobrianto,” pungkas pria yang sekaligus Pembina ekstra kulikuler Pencak Silat ini. (bim/yud)

Reporter : Bima Rahmat

No More Posts Available.

No more pages to load.