Kesepakatan Pengelolaan Parkir, PWP Bojonegoro Datangi RSAI Fatma

oleh -
oleh
FOTO: Perwakilan PWP datangi RSAI Fatma Bojonegoro.

SUARABOJONEGORO.COM – Paguyuban Wong Pohagung (PWP) Desa Campurjo, Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro, mendatangi manajemen Rumah Sakit Ibu dan Anak Fatma Bojonegoro, Kamis (22/03/18).

Kedatangan paguyuban itu, untuk menjalin kesepakatan terkait pengelolaan parkir kendaraan di lingkungan RSIA Fatma.

Ketua PWP, Sugiharto menyatakan, bahwa sebelumnya pihak PWB bersama managemen RSIA Fatimah telah melakukan pertemuan beberapa kali membahas pengelolaan parkir tersebut.

“Kemarin siang sudah terjalin kesepakatan dengan pahik antara PWP dan Manajemen,” katanya.

Selain itu, kunjungan tersebut untuk meminta kejelasan secara teknis dalam pengelolaan parkir kendaraan serta meminta ketegasan kesepakatan secara final dan tertulis.

“Pihak kami juga sudah menyepakati apa yang telah menjadi ketentuan yang diminta oleh RSAI Fatma,” ujarnya.

Kesepakatan tertulis yang disepakati bersama antara manajemen RSAI Fatma dan PWP dalam pengelolaan parkir tersebut, pihak manajemen RSAI Fatma akan mentraining atau percobaan selam tiga bulan terhitung sejak tanggal 1 April 2018 mendatang.

“PWP sebagai warga lingkungan sekitar RS Fatma yang sudah dipercaya akan melakukan yang terbaik,” jelasnya.

Pengelolaan parkir, pihak management RSIA Fatma juga memberikan peluang pekerjaan bagi warga yang harus segera diisi diantaranya adalah cleaning service (CS).

“Kami akan menginformasikan kepada warga Campurejo, dan diawali dari warga Dusun Pohagung namun tidak menutup kemungkinan diambilkan dari Desa Mlaten maupun Desa Plosolang,”  pungkasnya. (bim/yud)

Reporter : Bima Rahmat

Editor : Wahyudi

No More Posts Available.

No more pages to load.