M Yasin Klaim Kedatangan Kuswiyanto Tidak Menyinggung Pilkada

oleh -
oleh

Reporter : Wahyudi

SUARABOJONEGORO.COM – Ada pemandangan yang menarik perhatian saat pencairan dana PKH di Kecamatan Kepohbaru, Jum’at (23/08/18) lalu. Sebab, acara tersebut dihadiri Calon Wakil Bupati Bojonegoro.

Pencairan dana PKH di Kecamatan Kepohbaru tersebut dihadiri Calon Wakil Bupati Bojonegoro 2018-2023, Kuswiyanto beserta rombongan.

Data yang dihimpun suarabojonegoro.com, wakil bupati itu memegang mic. Pidato atau sambutan kepada warga kecamatan setempat. Wakil bupati tersebut mangenakan baju lengan pendek dan baju pendek.

Ketua Panwaskab Bojonegoro, M Yasin membenarkan hal tersebut. Kuswiyanto datanh ke Pendopo Kantor Kecamatan Kepohbaru sekitar pukul 10.30 WIB membawa 1 mobil, dengan rombongan 3 orang.

“Kebetulan bareng dengan acara Penyaluran PKH Kecamatan Kepohbaru yang diikuti seluruh penerima Bantuan PKH se Kecamatan Kepohbaru yang terbagi dalam beberapa gelombang,” ucapnya

Dalam acara tersebut, calon wakil bupati itu memberikan sedikit sambutan kalau dia dulunya adalah Komisi VIII dan mau pamit. Karena itu mundur dari Anggota DPR RI.

M Yasin mengklaim, kedatangan Kuswiyanto tidak menyinggung Pilkada Kabupaten Bojonegoro. Kemudian, pukul11.00 WIB Beliau meninggalkan Pendopo Kantor Kecamatan Kepohbaru.

“Dari pihak pendmping PKH tidak mengundangnya, datang karena sudah tahu jadwal pencairan PKH se Kabupaten Bojonegoro. Kebetulan pas di Kepohbaru. Sambutannya, intinya pamit dari komisi 8,” kata M Yasin.

Ia menambahkan, kalau kampaye tidak diperbolehkan. Saat ditanya bukankah saat ini tahap kampanye? Ia menjawab, semua pihak harus menjaga dan melaksanakan aturan. “Masyarakat dihrapkan ikut partsipasi dalam pengwasan,” imbuhnya. (yud/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.