Primkop Kartika Jaya Angling Darmo, Gelar RAT Tutup Buku 2017

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Primer Koperasi (Primkop) Kartika Jaya Angling Darmo Kodim 0813 Bojonegoro, Selasa (27/2/18) menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku tahun 2017 di Gedung Ahmad Yani, Makodim setempat.

Hadir pada Rapat Anggota Tahunan yang diikuti oleh seluruh jajaran TNI dan PNS Kodim 0813 Bojonegoro tersebut, diantaranya Wakil Ketua Pusat Koperasi (Puskop) Bhirawa Anoraga Letkol Inf Abdul Rahman, Kasdim 0813 Bojonegoro Mayor Inf Widodo, Ketua Koordinator Primer Koperasi Citra Panca Yudha Jaya Kapten Cku Anies E, Ketua Dekopinda Bojonegoro Sriyadi Purnomo, serta Kadis Koperasi dan UKM Elsa Deba Agustina.

Mewakili Dandim, dalam amanatnya Kasdim 0813 Bojonegoro menyampaikan bahwa Rapat Anggota Tahunan (RAT) merupakan kekuasaan tertinggi dalam tata kelola kehidupan Koperasi.

“Dengan arahan dan motivasi kepada pengurus Koperasi, diharapkan dapat memajukan Primer Koperasi Kartika Jaya Angling Dharmo dalam menghadapi persaingan bisnis kedepan,” ujarnya.

Ditambahkan perkoperasian itu untuk pemberdayaan ekonomi kerakyatan.

“Diharapkan melalui kegiatan ini dapat dijadikan momentum yang baik untuk dimanfaatkan. Agar Koperasi Kartika Jaya Angling Darmo semakin maju berdasarkan peraturan yang berlaku,” kata Kasdim 0813 Bojonegoro Mayor Inf Widodo.

Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Bojonegoro, Elsa Deba Agustina mengapresiasi atas terlaksananya RAT tutup buku tahun 2017 ini yang tepat waktu.

“Hal ini mencerminkan bahwa pengelolaan Primkop Kartika Jaya Angling Darmo sangat baik dan sangat sehat,” ungkapnya.

Ia berharap, kedepan Primkop Kartika Jaya Angling Darmo yang masuk 10 besar Koperasi di Bojonegoro ini mampu mengembangkan usaha-usaha, pemasaran serta bidang jasa. Salah satunya dengan berbasis IT, dan pihaknya akan bersedia memfasilitasi agar bisa diakses secara online.

“Saya yakin, dengan kemampuan dan semangat yang bapak-bapak miliki bisa mengembangkan dan memajukan Primkop Kartika Jaya Angling Darmo. Karena pada dasarnya, semua itu demi kesejahteraan anggota Koperasi itu sendiri,” pungkas Elsa. (yud/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.