Khofifah dan Mitroatin, Menuai Banyak Dukungan

oleh -
oleh

Reporter : Zamroni

SUARABOJONEGORO.COM – Khofifah Indar Parawansa beserta rombongan di dampingi Ketua Cabang IHM dan Ketua Cabang Muslimat Bojonegoro, menghadiri acara rutinan IHM setiap tanggal 27. Acara IHM tersebut diselenggarakan di halaman Islamic Center Bojonegoro.

Hadir dalam acara IHM itu, Khofifah Indar Parawansa, Ketua PW Muslimat Jawa Timur, Ketua Muslimat Cabang Bojonegoro, Ketua IHM Bojonegoro, Mitro’atin dan seluruh kader muslimat Bojonegoro sekitar 10 ribu jamaah

Acara tersebut dipimpin Ketua Muslimat Cabang Bojoengoro. Dalam sambutanya, Ketua PC Muslimat Bojonegoro, Ririn Mu’tamiroh kepada ribuan kader yang hadir mengucapan terimakasih masih percaya dan ikut kepada arahan Pimpinan Cabang Muslimat Bojonegoro dan Khofifah Indar Parawangsa.

“Alhamdulillah Muslimat Bojonegoro masih Komitmen mendukung pasangan Cabub dan Cagub yang didukung Muslimat NU,” kata Ririn.

Para rombongan ke Bojonegoro, bertujuan meletakkan batu pertama kantor Muslimat Cabang Bojonegoro. “PC Muslimat Bojonegoro berkomitmen mendukung pasangan Khofifah-Emil sebagai Gubernur Jawa Timur dan Soehadi Moeljono- Mitro’atin sebagai Bupati,” ucap Ririn Mu’tamiroh.

Sambutan dilanjutkan PW Muslimat Jawa Timur. Dalam sambutanya, juga mendeklarasikan akan komitmen memenangkan pasangan Khofifah-Emil. Khofifah ke Bojonegoro menjadi pembicara di acara IHM dan agenda peletakan batu pertama kantor Muslimat Cabang Bojonegoro

Terakhir, tausiyah disampaikan Khofifah, dalam tausiahnya mengatakan sebagai kader Muslimat untuk meningkatkan ibadahnya dan meneladani sesosok guru Bangsa KH Abdurrahman Wahid (Gusdur). Saat menjadi Presiden, Khofifah selalu dipanggil Gus Dur.

“Beliau kalau jalan di depan istana selalu membaca syair Al I’tirof. Saya minta doa restu kepada semua kader maju Pilgub Jatim. Semoga di ridhoi Allah SWT,” pungkas Khofifah. (zam/yud)

No More Posts Available.

No more pages to load.