Kader NU Diminta Meningkatkan Kedisiplinan

oleh -
oleh
Reporter : Abid Amrullah

SuaraBojonegoro.com – Pengurus Anak Cabang (PAC) IPNU IPPNU Kanor menggelar seminar Nasional dan talkshow kesehatan di pendopo Kecamatan Kanor, Minggu (25/02/18). Acara tersebut merupakan rangkaian harlah IPNU IPPNU. Dihadiri 150 pelajar dari pengurus ranting se kecamatan setempat.

Ketua panitia pelaksana, Irfan mengatakan, seminar Nasional itu rangkaian kegiatan harlah IPNU ke 64 tahun dan IPPNU yang ke 63 tahun.

“Ada sembilan program dalam acara harlah kali ini, diantaranya, make up dan hijab contest, lomba dai muda, seminar kepemudaan, lomba futsal dan lain sebagainya,” ucapnya.

Ketua IPNU Bojonegoro, Nur Abidin mengatakan, ada lima rangakaian acara yang terselenggara. “Dari Cabang IPNU Bojonegoro mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya acara ini,” ucapnya.

Ketua MWC NU Kanor, KH Muslih menyatakan, pelajar IPNU IPPNU PAC Kanor ini termasuk pelajar yang tangguh. “Tingkatkan segala kegiatan yang berjiwa kemanusiaan dan segala aktifitas yang nantinya membawa kemaslahatan,” ujarnya.

Pihaknya berpesan, bagi seluruh pelajar untuk pandai memanfaatkan waktu. Jangan sampai menyianyiakanya. Sebab waktu, itu tidak ada gantinya. “Tingkatkan kedisiplinan untuk bekal kita kedepannya,” imbuhnya.

Kompol Dr Rommy Sebastian, M.Kes selaku Karumkit RS Bhayangkara Bojonegoro berhalangan hadir. Akhirnya diwakili AKP Naf’an, perwakilan wakil dari RS Bhayangkara Wahyu Tutuko Bojonegoro.

Ia menyampaikan, bahwa kunci kesehatan adalah Makan, istirahat dan olahraga. Dan semua itu harus sesuai dengan porsinya. Jangan sampai kurang dan juga berlebihan.

“Dalam fisik dan mental tentunya harus sehat, maka dari itu sebuah jiwa leadership harus terbangun kesehatan pada jiwa dan raganya,” tuturnya.

Otokratis, Demokratis, Laissezfaire adalah tiga perihal dalam kepemimpinan menurut Kurt Lewin seorang pakar psikologi. “Tentunya untuk meningkatkan layanan masyarakat dan memperhatikan kesejahteraan anggota,” pungkasnya. (bid/yud)

No More Posts Available.

No more pages to load.