Hadiri PWI Besholawat, Kapolres Berharap Wartawan Menjadi Pemersatu Bangsa

oleh -
oleh
Reporter : Wahyudi

SuaraBojonegoro.com – Menghadiri kegiatan sholawat yang digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bojonegoro dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) di Unigoro, Minggu (25/02/18) malam. Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro berpesan kepada wartawan agar mampu menjadi media pemersatu bangsa.

Hal itu diungkapkan Kapolres Bojonegoro, mengingat saat ini sudah memasuki tahapan pilkada serentak 2018.

Selain berpesan untuk mampu menjadi Media pemersatu bangsa, Kapolres juga meminta Wartawan untuk bisa memberikan berita dan menyajikan berita berdasarkan fakta serta menjadi penyejuk bagi warga disaat situasi politik mulai panas.

“Saat ini momentum politik, pers harus adil dalam memberitakan, jangan berat sebelah,. Kalau bisa sekalian mendeklarasikan dan mendaftarkan media melalui tim sukses ke KPU sebagai media kampanye,” ucap kapolres.

Masyarakat sekitar turut menghadiri Sholawat, dalam menghadapi pilkada rutin dilaksanakan setiap 5 tahun sekali ini, kapolres juga berpesan untuk tidak saling memfitnah, menjelek jelekkan, adu domba, sebarkan berita hoax maupun melakukan ujaran kebencian

“Ingat ada undang undang ITE, pilihan boleh beda tapi keamanan wilayah adalah prioritas utama. Dukung Polri-TNI untuk menciptakan kamtibmas dan sukseskan pemilukada, kalau wilayah aman pembangunan daerah bisa terlaksana dan kesejahteraan masyarakat akan meningkat,” kata kapolres saat sambutan.

Kapolres mengajak semua yang hadir untuk mendoakan warga Kabupaten Bojonegoro yang menjadi korban banjir dan rumahnya terendam, agar diberikan ketabahan dan musibah banjir segera berlalu. “Semoga mereka diberi ketabahan dan kesabaran,” imbuhnya. (yud/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.