Terlibat Kecelakaan, Lima Orang Luka-luka

oleh -
oleh
Reporter : Wahyudi

SuaraBojonegoro.com – Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Raya Bojonegoro – Cepu, tepatnya Desa Mayangrejo, Kecamatan Kalitidu, Sabtu (24/02/18) malam. Antara Suzuki Katana nomor polisi S 1893 C dengan Bus Madjoe nomor polisi AE 7243 UB.

Kanit Laka Lantas Polres Bojonegoro, Ipda Mukari menjelaskan, semula kendaraan Suzuki Katana S 1893 C yang dikemudikan Supeno, 56, warga Desa Jono Temayang melaju dari arah timur ke barat.

Sesampainya di TKP kendaraan tersebut hendak putar balik ke timur. Sementara itu, dibelakang mobil Suzuki Katana, melaju bus Madjoe AE 7243 UB dikemudikan Supari, 42, warga Desa/Kecamatan Pelumpang Tuban.

“Diduga pengemudi Suzuki Katana kurang konsentrasi terhadap arus lalulintas yang berada di sekitarnya,” katanya kepada suarabojonegoro.com, Minggu (25/02/18).

Pada saat putar balik dan jarak sudah dekat, lanjutnya, sehingga pengemudi Bus Madjoe tidak bisa menguasai laju kendaraannya. Kecelakaan pun tak terhindarkan.

Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi dan penumpang Suzuki Katana mengalami luka-luka. Dibawa ke PKU Kecamatan Kalitidu, kemudian dirujuk ke RS Aisiyah Bojonegoro. Sementara, Pengemudi Bus Madjoe mengalami luka-luka. Dibawa ke RS Bhayangkara Wahyu Tutuko Bojonegoro.

“Sedangkan penumpang Bus Madjoe dirawat ke PKU Kecamatan Kalitidu Bojonegoro. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan itu mengalami kerusakan materil,” pungkasnya. (yud/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.