Warga Kedungadem Sumringah Terima Pencairan PKH

oleh -
oleh
Reporter : Abid Amrullah

SuaraBojonegoro.com – Puluhan warga Kecamatan Kedungadem antusias menerima pencairan PKH di kecamatan setempat, Selasa (20/02/18) lalu.

Dari 15 desa se kecamatan setempat, ada sekitar 1.100 keluarga penerima manfaat (KPM). Termasuk angka tertinggi se Bojonegoro.

Acara tersebut dibantu 14 pendamping PKH.

Arik Irawati, salah satu pendamping menyatakan, bahwa untuk tahap ini penggenapan Rp 6 juta KPM. Sesuai harapan meskipun dalam pembagiannya hingga larut malam.

“Tertib lancar aman hingga malam hari,” ujarnya.

Pihaknya berharap, untuk pencairan selanjutnya, petugas dari BNI bisa diperbanyak. Supaya pencairan lebih lancar dan tidak sampai larut malam.

Ningrum, salah seorang penerima, mengaku sangat senang atas cairnya bantuan tersebut. Pihaknya akan memanfaatkan sebaik mungkin.

“Bisa dimanfaatkan untuk keperluan,” ucapnya.

Acara tersebut dihadiri, Slamet, selaku Kabid Dinsos Bojonegoro dan juga di hadiri oleh Korkab PKH Bojonegoro, petugas pencairan dari BNI sebanyak 3 teller dengan 3 edc namun yang 1 edc ngadat.

“Agar bantuan PKH ini benar-benar  dimanfaatkan untuk keperluan pendidikan anak-anak usia sekolah dan kesehatan untuk balita, bumil, dan lansia,” imbuh kabid dinsos. (bid/yud)

No More Posts Available.

No more pages to load.