Koperasi Binaan Ademos Gelar Rapat Tahunan

oleh -
oleh
Reporter: Abid Amrullah 

SuaraBojonegoro.com – Koperasi Produsen Syari’ah Industri kreatif binaan Ademos dan ExxonMobil Cepu Limited mengadakan RAT (rapat anggota tahunan) pada tanggal 22 Februari 2018 bertempat di panggon sinau bareng Ademos, jl Raya Purwosari – Ngambon Desa Dolokgede Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro.

Acara tersebut dihadiri oleh para anggota, pengurus dan pengawas koperasi. Selain itu juga turut serta hadir perwakilan dari ExxonMobil Cepu Limited Ibu Rara, Bapak Mulyono dari Dekopinda Kabupaten Bojonegoro dan kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Elzadeba Agustina.

“Koperasi ini lahir dari kebutuhan komunitas perajin batik, sablon kaos dan konveksi akan bahan dan alat. Akhirnya mereka berdiskusi dan bersepakat bersama untuk penyediaan alat dan bahan tersebut dibuatkan wadah, sehingga nanti keuntungan akan kembali lagi pada kita,” sambung Mohammad Kundori selaku Ketua Ademos, pendamping program.

Sementara itu Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro kabupaten Bojonegoro Elzadeba. Agustina menyampaikan apresiasi kepada para pengurus karena telah berhasil menyelenggarakan RAT, bila menbutuhkan penambahan modal nanti bisa kita bantu fasilitasi. Produk-produk perajin bisa dipamerkan ditempat kami, imbuhnya.

Perwakilan dari EMCL Rara menyampaikan bahwa pihaknya terus mendukung program pengembangan ekonomi masyarakat salah satunya adalah industri kreatif batik jonegaran kerjasama dengan Ademos.

“Kami sangat senang melihat progres peningkatan SHU terus bertambah, semoga mampu membantu menyejahterakan anggota, amin,” katanya. (Bid/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.