Kini Giliran Kapas, Puluhan Rumah Tergenang Banjir

oleh -
oleh
Reporter: Zamroni

SuaraBojonegoro.com – Banjir bandang yang sempat menggenang wilayah Bojonegoro selatan sejak malam tadi, dan juga menggenang di wilayah Desa Sumberrarum dan Desa Kunci serta pagi tadi juga menggenangi 6 Desa diwilayah Sokusewu sore ini banjir menggenangi puluhan rumah di Desa Kedaton kecamatan kapas,Kamis (22/2/18).

Menurut salah satu warga kedaton Abdul Manan banjir yang menggenangi di desa Kedaton merupakan kiriman banjir bandang dari kecamatan Sukosewu dan jalan akses menuju Kedaton sampai ke desa Kabunan tidak bisa di lalui kendaraan terutama sepeda motoer.

“Banyak yang macet saat beberapa warga nekat melintas jalur banjir, ” Kata Abdul Manab.

Tidak sedikit warga yang akan pulang san melintas jalur banjir terpaksa harus menitipkan sepeda di rumah warga yang tidak tergenang air.

Sekitar 75 rumah yang terendam air berada di Dusun Setren, Dusun Babikan dan Dusun Daton. Untuk ketinggian air rata rata mencapai 30 cm didalam rumah warga.

Dengan kondisi demikian warga merasa resah karena beberapa sumur mereka kemasukan air banjir dan juga rumah mereka digenangi air sehingga harus mengamankan barang barang Rumah tangga mereka.

“Kami berharap banjir segera surut,  dan warga bisa beraktifitas kembali,” Pungkas Abdul Manab.  (Zam/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.