Ratusan Suporter Tanyakan Nasib Persibo

oleh -
Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Ratusan sporter Persatuan Sepak Bola Bojonegoro (Persibo) padati Jalan Trunojoyo, Kecamatan/Kota Bojonegoro, Selasa (20/02/18). Kedatangan para sporter tersebut, menayakan kejelasan nasip tim persibo. Selama ini, dianggap tidak ada kejelasan.

Selain itu, ratusan curva nord ini, juga menuntut para pengurus persibo yang dianggap acuh dan fakum terhadap tim berjuluk laskar Angling Dharma itu.

“Selama ini kita hanya bisa menyaksikan pertandingan tim tetangga sebelah, kalau tetangga sebelah bisa berprestasi kenapa kita tidak bisa,” kata orator disambut teriakan dan nyanyian curva nord.

Pihaknya, bakal mempertanyakan kepengurusan Persibo yang selama lima tahun fakum.

Curva nord, juga menyuarakan aspirasinya ingin melihat persibo berlaga di Liga II. Mereka (suporter, red) ingin bertemu dengan pengurus managemen Persibo yang sekaligus anggota DPRD Bojonegoro.

“Kami berharap, pengurus persibo menemui kami, kami hanya ingin persibo bermain di Liga II. Ini tidak ada muatan poitik. Kami murni ingin menyampaikan aspirasi kami,” ujarnya.

Pihaknya bakal menunggu managemen persibo sampai menemuinya.

Hingga berita ini diturunkan, lima managemen Persibo yang duduk di anggota DPRD Bojonegoro itu, tidak berada ditempat. (bim/yud).

No More Posts Available.

No more pages to load.