Sebelum Tercebur Parit, Korban Sempat Menengok Rombong BBMnya

oleh -
oleh
Reporter : Wahyudi

SuaraBojonegoro.com – Lastam, warga Dusun Jamberejo Desa Sumbergirang, Kecamatan Kedongadem meninggal dunia di lokasi kecelakaan. Sesaat sebelum kecelakaan, korban berumur 55 tahun itu sempat menengok rombong BBM di belakangnya.

Diatas rombong tersebut, terdapat beberapa jerigen yang akan diisi BBM di POM Medalem. “Setelah beberapa detik menengok rombongnya, sepeda motor yang dikendarai korban oleng,” kata Kasat Lantas Polres Bojonegoro, AKP Aristianto BS, kepada wartawan suarabojonegoro.com Minggu (18/02/18).

Menurut kasat lantas, saat itu korban mengendarai honda revo S 6007 CS dengan kecepatan sedang dari arah selatan ke utara. Namun naas, sebelum sampai ke SPBU/POM Medalem, korban mengalami kecelakaan.

Sesampainya di lokasi kecelakaan, lanjutnya, sepeda motor korban melintasi jalan bergelombang. Sesaat setelah melintasi jalan berlubang, korban pun menengok rombong minyak BMMnya. Akibatnya sepeda motor korban oleng.

“Sepeda motor tak terkendali hingga korban tercebur ke parit. Akibat kecelakaan itu, korban mengalami luka serius di kepala dan akhirnya meninggal dunia di TKP,” pungkasnya. (yud/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.