Gelar Konsolidasi, Projo Dukung Pasangan Mulyo – Atine

oleh -
oleh
Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com – Bertempat di Hotel Aston, Jalan. MH Thamrin, siang hari ini Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Projo, Kabupaten Bojonegoro, menggelar Konsolidasi serta pengukuhan Dewan Pembina. Acara dengan tema “Jokowi Dua Periode” tersebut diikuti oleh 100 anggota Projo. Sabtu (10/02/18).

Dalam acara tersebut dihadiri beberapa pengurus Projo, diantaranya adalah Aris, selaku pengurus Dewan Pimpinan Daerah Projo Jawa Timur, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Bojonegoro, Hasim, Mitroatin, selaku Dewan Pertimbangan DPC Projo, Bojonegoro, serta Pengurus dan simpatisan Projo, Bojonegoro.

Sekertaris Dewan Pimpinan Cabang Projo Bojonegoro, Mustakim , dalam sambutannya, mengucapkan banyak terima kasih kepada Mitroatin , yang sudah mau menggantikan Dewan Pertimbangan Projo Kabupaten Bojonegoro. Dalam kesempatan ini dirinya mempertegas komitmen bahwa DPC Projo Bojonegoro, untuk memenagkan Presiden Jokowi sebagai Presiden dua periode.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Mitroatin, yang dalam hal ini mau mengantikan Dewan Perimbangan Projo, Kabupaten Bojonegoro. Dan kami berkomitmen untuk memenagkan Presiden Jokowi sebagai Presiden dua Periode”, katanya.

Sementara itu Ketua DPC Projo,Kabupaten Bojonegoro, Hasyim, menyampaikan bahwa, Pojo adalah Organisasi Masyarakat (Ormas) dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pro Jokowi. Yang mana bertujuan untuk memenagkan Jokowi di Pilpres 2019 mendatang.

“Dan Projo bertugas untuk mengawal Nawacita Jokowi diantaranya adalah program Dana Desa yang sampai saat ini perlu adanya pengawasan agar disalurkan sesuai program yang telah ditentukan”, ujarnya.

Lebih jauh dirinya menyatakan bahwa terkait Pilkada 2018 maka Projo meminta kepada Mitroatin sebagai Calon Wakil Bupati Bojonegoro, harus mampu menjadi Dewan Pembina dan harus memenangkan dalam Pilkada 2018 Kabupaten Bojonegoro, mendatang.

“Saya mengharap seluruh PAC Projo Bojonegoro, untuk membentuk tim minimal 3 orang tiap Desa untuk memenangkan pasangan Drs. Soehadi Moelyono dan Hj. Mitroatin sebagai Calon Bupati dan calon wakil Bupati Bojonegoro”, tegasnya.

Dari pantauan media suarabojonegoro.com, dalam acara tersebut Mitroatin, menerima pengukuhan sebagai ketua Dewan Pertimbangan Projo Kabupaten Bojonegoro. Yang mana pengukuhan tersebut diberikan langsung oleh ketua DPC Projo Bojonegoro, didampingi pengurus DPC Projo Bojonegoro.

Dalam kesempatan yang sama Mitroatin, mengucapankan terimakasih telah diberikan kesempatan untuk berdiri bersama Projo. Dirinya berharap Projo dapat bermanfaat bagi masyarakat Bojonegoro. Wanita yang akrap disapa Bunda Mitroatin, ini menyatakan bahwa, Paratai Golkar adalah satu-satunya Partai yang mengusung Presiden Joko Widiodo di Pilpres 2019, mendatang.

“Saya berharap Projo seperti satu tubuh bila satu sakit maka semua terasa sakit dan berharap dalam bertindak Projo tidak anarkis dan mengutamakan pendekatan terhadap masyarakat”, katanya.

Wanita yang sekaligus sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro, ini berharap agar Projo untuk berjuang bersama-sama untuk menarik masyarakat dan bergabung dengan relawan-relawan untuk menyampaikan ke desa-desa guna memenagkan pasangan Mulyoatine.

“Berharap Projo untuk berjuang sama-sama untuk menarik masyarakat dan bergabung dengan relawan-relawan sampai ke Desa untuk memenangkan pasangan Drs. Soehadi Moelyono dan Hj. Mitroatin, sebagai Calon Bupati dan calon wakil Bupati Bojonegoro”, pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.