Hingar Bingar Kehidupan Malam lapangan Kecamatan Sumberrejo, Jadi Peluang Usaha

oleh -
oleh
Reporter: Abis Amrullah

suarabojonegoro.com – Tak terkhusus pada malam minggu, di mana malam yang begitu ramai serta berkesan bagi anak muda ataupun masyarakat pada umumnya.

Di setiap malam pun tak luput dari keramaian yang ada di Lapangan kecamatan Sumberrejo ini (09/02 /2018)

Para pedagang dan wahana bermain anak-anak menghiasi pesona malam yang begitu ramai serta berkesan indah dalam mewarnai suasana malam hari.

Keramaiannya tak luput membawa peluang usaha bagi sebagian orang seperti Yono salah seorang pedagang yang ada di lapangan ini ia mengaku sangat beruntung dengan dengan adanya keramaian di lapangan ini membawa berkah bagi para pedagang seperti dirinya.

“para pedagang seperti kami mendapat keberuntungan dengan adanya keramaian seperti ini ” tuturnya.

Ia juga mengatakan bahwa keramaian seperti ini Alhamdulillah bukan sebagai ajang kemaksiatan melainkan sebagai ajang hiburan sekaligus sebagai sarana berkumpul sembari menikmati indahnya dunia malam.

” selama ini belum terjadi hal-hal yang tidak tidak di inginkan ” pungkasnya.

Merasakan kebahagiaan tersendiri seperti yang di katakan oleh Yusro salah seorang pengunjung yang merasa senang dengan adanya wahana bermain seperti ini untuk anaknya yang masih kecil dan sebagai ajang berkumpul dengan teman-temannya di waktu senggang.

“anak-anak kecil sangat banyak di sini dan merasa bahagia dengan wahana permainan yang ada ” tutur bapak satu anak ini. (Bid/Wan)

No More Posts Available.

No more pages to load.