Kandas di Pilkada Ingin Maju Pileg? Pak Tris Pinggiran: Ini Masih Menata Diri

oleh -
oleh
Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com – Meski dipastikan tidak ikut merebut kursi orang nomor satu di Bojonegoro dalam Pilkada Bojonegoro tahun 2018, H Sutrisno atau biasa disapa Pak Tris Pinggiran santer dikabarkan akan maju dalam kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 mendatang.

Pasalnya, Pria yang lebih dikenal seorang pengusaha ini dinilai sudah cukup memiliki popularitas, sebab beberapa waktu lalu Pak Tris telah melakukan kerja-kerja politik, menyambangi masyarakat bawah. Selain itu masyarakat Bojonegoro juga telah mengenal nama Pak Tris melalui baner-baner yang terpasang di pinggir jalan. Dan juga melaui media masa.

Akankah jera setelah gagal maju di Pilkada Bojonegoro? Apakah masih tergiur dengan jabatan politis? Adakah rencana duduk sebagai anggota legislator?. Pak Tris menanggapinya dengan datar. Ia lebih memilih menata usahanya kembali yang diketahui sudah berkembang itu.

“Nanti dipikirkan pemanfaatannya (maju Pileg). Ini masih menata diri ulang,” ujarnya.

Sempat ditinggal fokus didunia politik usaha Pak Tris sedikit kurang perhatian. Kini setelah dirinya tereleminasi dari pusaran Pilkada akan menata ulang dunia bisnisnya.

Disinggug soal maju Pileg menggunakan Partai apa, Pak Tris memilih tak berkomentar. “Terimakasih masukanya Mas,” elaknya mengatakan.

Pak Tris adalah sosok salah satu dari ratusan pengusaha sukses di Bojonegoro. Bisnisnya semakin pesat. Mulai dari bisnis persewaan kuris, katering, kolam renang, bisnis lapangan futsal, hingga bisnis properti. (wan/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.