STIEKIA Bojonegoro Gelar Olimpiade ekonomi

oleh -
oleh
Oleh : Said Edy Wibowo

suarabojonegoro.com – Bertempat di Aula Stie Cendekia Bojonegoro (STIEKIA)  mengadakan Olimpiade Ekonomi antar SMA/MA/SMM se Eks.Karisidenan Bojonegoro pada 20 sd 21/1/2018. Mengambil Tema ” Generasi Muda sebagai pendukung Ekonomi Digital”.

Tria Nur Hidayah ketua selaku panitia mengatakan bahwa dalam kegiatan ini diikuti Peserta sebanyak 56 tim, dan setiap satu tim 2 orang dalam mengerjakan soal.

” kemudian diambil 17 tim untuk ikut Final,” Kata Tria Nur Hidayah. Pada  babak final di ambil 4 tim untuk beradu argumen secara cepat dan tepat.

Nash’ul Amrina Selaku waket Bagian Kemahasiswaan STIEKIA Bojonegoro menjelaskan bahwa Pada kegiatan olimpiade dalam rangka untuk menjalin silahturahmi kepada siswa SMA / MA/ SMK se eks karisidenan Bojonegoro, dan memcari bibit prestasi siswa.

Dan Pada hari minggu 21/1/2017 diadakan Final Olimpiade dengan cara adu cepat menjawab secara lisan dan argumentasi, Sebagai juara 1 adalah  SMA N Jatirogo, juara yaitu 2 SMKN 1 Bojonegoro, juara 3 diraih SMAN Rengel, dan
Juara harapan 1diraih oleh SMAN 1 Tuban.

Adapun dewan juri diambil dari Praktisi pendidikan, Pengawas Madrasah  dan Dosen yang berkompeten di bidang Ekonomi. (Edi/JW)

No More Posts Available.

No more pages to load.