Kandas Ikut Pilkada, Pak Tris Pinggiran Kembali Fokus Urus Bisnisnya

oleh -
oleh
Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com – Nama Pak Tris Pinggiran begitu biasa disapa, sempat ikut meramaikan bursa pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro. Pria yang mempunyai nama lengkap H. Sutrisno itu sempat digadang-gadang maju di Pilkada Bojonegoro yang diusung oleh Partai PKS dan beberapa partai lainya.

Namun, dengan begitu derasnya arus politik di Kota Ledre ini, membuat nama Pak Tris Pinggiran tereleminasi dari puluhan deretan nama yang sudah mendapat restu atau rekomendasi dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) partai pengusung.

Saat ditanya mengenai rencana kedepan setelah kandas maju di Pilbup Bojonegoro 2018, Pak Tris ingin kembali fokus menjalankan bisnisnya. Sebab, pria yang sejak kecil dibesarkan dilingkungan Nahdlotul Ulama’ (NU) ini memiliki puluhan bisnis dibeberapa bidang.

” He..He.. Alhamdulillah baik Mas kembali bekerja ngurusi persewaan, kolam renang dan property Mas,” kata Pak Tris kepada suarabojonegoro.com.

Sebelum aktif terjun dan menyapa masyarakat, Pak Tris Pinggiran memang sudah dikenal oleh banyak orang. Masyarakat umum mengenal Pak Tris adalah seorang pengusaha penyewaan terop, kursi hajatan dan kateringan.

Kabar yang diterima suarabojonegoro.com menyebutkan, perjuangan Pak Tris Pinggiran harus kandas setelah rekom Partai Gerindra tak jatuh ketanganya. Padahal setelah mendapat rekom dari PKS, rekom Gerindra lah yang menjadi penantian. Namun, langkah politik Pak Tris harus terhenti setelah rekom Gerindra jatuh ketangan Paslon Basuki-Pudji Dewanto.

Kini, ada empat paslon yang telah mendaftarkan diri di KPU Bojonegoro untuk maju dalam Pilbup yang akan dihelat pada tanggal 27 Juni mendatang. Keempat paslon perebut kuris orang nomor satu di Kabupaten yang kaya akan sumberdaya minyak dan gas bumi ini adalahpaslon Mulyo-Atine, Mahfudhoh-Kuswiyanto, Basuki-PD, dan Anna-Wawan. (Wan/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.