Kelas Motivasi Bersama Siswa-Siswi MA Atanwir

oleh -
oleh
Reportet: M Abid Amrullah

suarabojonegoro.com – Siswa siswi kelas 3 Madrasah Aliyah Islamiyah Attanwir pada hari ini kamis (18/01/2018) mendapatkan bimbingan dan motivasi yang di selenggarakan oleh Kelas Motivasi STAI ATTANWIR Talun, Sumberrejo, Bojonegoro.
Acara ini bertempat di lapangan Talun, Kegiatan yang di mulai pukul 07:30 WIB hingga pukul 11:00 WIB ini membawa pengaruh dan juga motivasi yang sangat besar bagi siswa siswi kelas 3 Madrasah Aliyah yang notabene sebentar lagi akan menghadapi Ujian Nasional. kamis (18/1/18).

Salah seorang siswa, Muhammad Malik Al-Sholeh mengatakan bahwa kelas motivasi yang berlangsung pada hari sangat menyenangkan dan juga menghibur serta tidak meninggalkan unsur-unsur kekompakan, kedisiplinan dan kepercayaan diri bagi peserta-pesertanya walaupun kondisi langsung di bawah terikat matahari tidak menjadi alasan bagi siswa “sangat seru, menyenangkan serta melatih diri kekompakan antar siswa,”  tuturnya.

Malik sapaan akrabnya, ia juga menambahkan agar agenda kelas motivasi bisa menjadi agenda rutinan di tiap lembaga pendidikan. “Kelas motivasi ini perlu di agendakan untuk kedepannya,” Kata Malik.

Selaku Dosen dan juga pembimbing kelas motivasi Indah Fajrotuz Zahro, M.Psi mengatakan bahwa kelas motivasi hari ini yang di hadiri sebagain dari kelas XII putra putri yang berjumlah 260 siswa serta dari tim kelas motivasi yang berjumlah 30 anggota dengan 6 permainan, 3 permainan inti dan 3 permainan tambahan berjalan dengan lancar dan siswa sangat antusias serta bahagia dengan kehadiran tim kelas motivasi “siswa siswi sangat antusias dengan adanya kelas motivasi ini sebgai media silaturahmi dan berbagai kebahagiaan antar MA ATTANWIR dengan STAI ATTANWIR, ” Papar Indah Fajrotus.

Indah Fajrotus juga menambahkan bahwa acara kali ini mengambil tema kekompakan antar siswa mengingat kekompakan antar siswa sekarang ini sudah mulai memudar dengan seiringnya zaman “acara hari dengan tema kekompakan antar siswa atau antar anggota serta sebagai media silaturahmi “ imbuh ibu Dosen Cantik tersebut.

Kelas  motivasi ini adalah tim yang siap untuk memotivasi dan juga memberikan bimbingan bagi siswa maupun anggota yang ingin bersama-sama belajar dengannya, dari tim pun juga memberikan kesempatan yang selebar – lebarnya bagi instansi maupun lembaga pendidikan yang ingin mengundang tim kelas motivasi STAI ATTANWIR Talun Sumberrejo.

“Bagi sekolah maupun lembaga yang ingin belajar bersama dengan kami, dari pihak kelas motivasi sangat bersedia untuk hadir dan juga belajar bersama,” tutur pimpinan kelas motivasi tersebut.  (Bid/Red) 

No More Posts Available.

No more pages to load.