Gandeng Puti, Foto Gus Ipul-Anas Masih Terpasang di Bojonegoro

oleh -
oleh
Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com – Banner gambar Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Gus Ipul-Azwar Anas dengan ukuran besar masih terpasang di jalan tengah kota Bojonegoro. Padahal Gus Ipul tidak lagi berpasangan dengan Mas Anas sapaan akrab Bupati Banyuwangi itu. Gus Ipul resmi mendaftar di KPU Jatim dengan menggandeng Puti Guntur Soekarno.

Apakah dengan belum digantinya banner dengan ukuran besar yang dipasang turut Jalan Gajahmada dan Jalan sekitar Pasar Daerah Bojonegoro itu berpengaruh?.

Sekretaris Pemenangan Paslon Gus Ipul-Puti di Kabupaten Bojonegoro, Abdullah Umar menjelaskan jika terkait dengan hal itu hanya masalah teknis saja. Pihaknya yakin tidak ada pengaruh suara. Sebab sosok Gus Ipul masih familiar di Bojonegoro.

“Itu soal teknis. Sebentar lagi juga akan diganti dengan yang baru. Tapi selama ini di Bojonegoro masyarakat cukup familiar dengan Gus Ipul. Dengan arti kata tidak ada pengaruhnya terkait dengan pergantian Cawagubnya,” jelasnya saat dihubungi suarabojonegoro.com.

Dari pantauan suarabojonegoro.com, Selasa (16/1) siang, dua gambar berbentuk banner masih terpasang jelas di Jalan Gajahmada dan jalan Arah Pasar kota Bojonegoro. Gambar Gus Ipul dan Azwar Anas masih bisa dilihat oleh masyarakat yang melintas. (Wan/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.