Soehadi Moeljono Buka Lomba dan Pameran Burung Berkicau Oleh PBS

oleh -
oleh
Reporter: Monika

suarabojonegoro.com – Soehadi Moeljono, pagi tadi membuka acara lomba dan Pameran burung berkicau yang diselenggarakan oleh PBS (Paguyuban Bojonegoro Solid)  digedung Serba Guna Jalan KH Mansyur Bojonegoro, Minggu (14/1/18).

Acara pembukaan oleh Soehadi Moeljono yang juga sebagai Calon Bupati Bojonegoro ini, didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Bojonegoro Sukur Priyanto, ditandai dengan menempatkan Burung di tempat lomba yang diikuti oleh peserta lainnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bojonegoro ini menyatakan bahwa perlombaan burung berkicau sebagai wadah para pecinta burung berkicau.

“kedepannya Bojonegoro harus punya tempat untuk memberikan wadah bagi para pecinta burung berkicau sehingga para pecinta burung bisa menyalurkan bakat dan melatih para burung yang dimiliki,” Kata Pak Mul.

Selain itu dengan adanya wadah dan tempat juga bisa dijadikan lokasi sharing dan saling diskusi terkait burung berkicau,  “sehingga ditempat yang disediakan tersebut para pecinta burung bisa saling bertemu dan bertukar pikiran” Tambah Soehadi Moeljono.

Pak Mul sangat apresiasi dengan adanya lomba burung ini,  karena termasuk pelestarian juga terhadap unggas peliharaan dan bisa memberikan suasana nyaman di masyarakat, karena suara burung oleh sebagaian masyarakat dianggap menyenangkan dan membuat nyaman bagi yang mendengarkannya. (Nik/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.