Dikabarkan Pasangan Soehadi Moeljono – Mitro’atin Calon Boneka, Ini Tanggapan Partai Pengusung

oleh -
oleh
Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com – Terkait dengan adanya isu bahwa pasangan bakal calon Bupati dan calon wakil Bupati Bojonegoro, Soehadi Moeljono dan Mitroatin, merupakan boneka atau setingan yang dibentuk oleh bakal calon Bupati yang lain dibantah tegas oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat, Kabupaten Bojonegoro, Sukur Prianto. Selasa (09/01/18).    

Dalam sambutannya Sukur Prianto, secara tegas membantah serta menyayangkan berkembangnya isu tersebut.

“Saya katakan dengan tegas bahwa pasangan Mulyo-Atine (Soehadi Moeljono, Mitroatin.red) bukan merupakan boneka atau bentukan oknum tertentu”, katanya saat memberikan sambutan dalam acara persmian “Roemah Posko Djoeang Partai
Golkar, di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro.

Pria yang kini duduk sebagai pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro, ini menegaskan bahwa pasangan Soehadi Moeljono dan Mitroatin ini adalah pasangan yang murni atas kehendak dan dukungan masyarakat Bojonegoro.

“Pasangan Mulyoatine ini sengaja hadir di tengah-tengah kita untuk memimpin Kabupaten Bojonegoro kedepan”, ujarnya.

Untuk saat ini, lanjut Sukur, tidak ada pasanagan yang sempurna termasuk dengan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati yang lainnya.

“Jadi kalau mulai detik ini ada Black campaign, mengkambing hitamkan, menjelek jelekkan, sudah pasti yang namanya calon akan dicari kejelekkannya. Tapi insyallah saya yakin seyakin yakinnya bahwa pasangan Mulyo-Atine adalah pasangan yang paling sempurna, pasangan yang terbaik untuk memimpin Kabupaten Bojonegoro”, pungkasnya.

Sementara itu,  Dari Partao Golkar Sigit Kusharianto juga mengatakan hal yang sama,  bahwa Pasangan Mulyo-Atine murni mendapatkan dukungan masyarakat Bojonegoro yang menginginkan pasangan tersebut jadi Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro.

“Kami memulai proses ini dari Nol,  dan melalui berbagai tahapan dengan tidak mudah,  sehingga kami benar benar melalui proses bukan setingan atau boneka dari Calin lain,” Kata Sigit. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.