Penanganan Perkara Pidana Dan Perdata PN Bojonegoro Sesuai Rekapitulasi

oleh -
oleh
Reporter : Bima Rahmat    

suarabojonegoro.com – Bertempat di halaman Kantor Pengadilan Negeri, Kabupaten Bojonegoro, hati ini seluruh segenap keluarga besar Pengadilan Negeri Bojonegoro, mulai dari Ketua, Wakil Ketua, para Hakim, Panitera, Sekertaris, Panitera pengganti, serta seluruh staf dan tenaga kerja menggelar apel pagi. Selasa (02/01/17).

Pransis Sinaga SH, MH, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan selamat, atas kinerja seluruh komponen pegawai selama kurun waktu tahun 2017, dimana PN Bojonegoro dalam penanganan perkara pidana dan perdata sesuai rekapitulasi tahunan SIPP (sistem informasi penelusuran perkara) rasio penanganan perkara selesai sampai dengan menutasi sejumlah 96,30 % dan menempati peringkat 2 Nasional.

“Pengadilan Negeri Bojonegoro, dalam penanganan perkara pidana dan perdata sesuai rekapitulasi tahunan SIPP (Sistem Informasi Penelusuran Perkara.red), rasio penanganan perkara selesai sampai dengan menutasi sejumlah 96,30 % dan menempati peringkat 2 nasional”, katanya.

Dalam kesempatan yang sama dirinya menegaskan bahwa untuk volume perkara antara 501-1000 berkas, sekaligus menempati peringkat pertama untuk wilayah Pengadilan Tinggi Jawa Timur.

“Ini adalah capaian seluruh keluarga besar PN Bojonegoro, semoga di tahun 2018 dan tahun-tahun mendatang dapat dipertahankan serta ditingkatkan kembali”, pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.