Perempuan Ini Kaget Melihat Suaminya Melakukan Ini!

oleh -
oleh
Reporter: Didik Winarto

suarabojonegoro.com– Seorang Perempuan bernama Wanti merasa kaget bukan kepalang setelah melihat kenyataan yang terjadi didepan matanya,  dan harus membuat dirinya berteriak sehingga para tetangga mendatangi rumahnya.

Kagetnya perempuan ini setelah melihat Pria yang dicintainya Mardi (60) warga Desa Tanggir, RT 11 RW 15 Kecamatan Malo, Bojonegoro, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, disalah satu pintu dalam rumah, Minggu (24/12/17).

Dari data yang di himpun bojonegorokini.com, pria bernama Mardi (60) ini nekat gantung diri pertama kali diketahui oleh istrinya Wanti. “Saya kaget dan berteriak minta tolong melihat suami saya gantung diri,” Kata Wanti.

Awalnya Wanti sedang menanak nasi di dapur, setelah selesai menanak nasi, kemudian menemui suaminya untuk makan, sesampainya di pintu dapur melihat suaminya  dalam keadaan gantung diri.

Kemudian warga yang mendengar teriakan Wanti langsung datang dang mengetahui korban dalam keadaan tergantung dan kemudian melapor ke Polsek Malo. (Dik/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.